Auto2000 Mudahkan Pelanggan untuk Mudik Lebaran

Berita Otomotif

Auto2000 Mudahkan Pelanggan untuk Mudik Lebaran

JAKARTA – Auto2000 memberikan sejumlah promo untuk memberi kemudahan pelanggan menyambut bulan Ramadhan.

Kemudahan tersebut di antaranya adalah dengan memberikan bunga 0 persen untuk para pelanggan yang membeli mobil Toyota apa saja dengan cara kredit. Dengan program tersebut maka diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir lagi tentang harga mobil melambung.

Selain itu, pelanggan juga diberi kesempatan untuk memilih paket yang lain. Salah satunya adalah  dengan memberikan waktu tenor panjang hingga 8 tahun. Dengan ini maka pelanggan bisa mengangsur mobil lebih ringan setiap bulannya.

Untuk pelanggan yang lebih memilih untuk membeli kendaraan DP ringan pun tetap difasilitasi. Auto2000 memberikan kemudahan dengan paket DP Ringan mulai dari Rp 23 jutaan. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan asuransi ekstra dari Garda Oto selama tiga bulan.

Seluruh promo tersebut termasuk dalam program ‘Mudik Semakin Asyik Bersama Auto2000’. Tak hanya bisa memilih paket promo, pelanggan juga berhak untuk mengikuti program Toyota Hadiah Ramadhan atau THR.

Dalam program tersebut, seluruh pelanggan Toyota berhak untuk mengikuti undian berhadiah 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Seluruh pelanggan Auto2000 yang membeli mobil pada bulan Mei – Juni 2018 berhak untuk mengikuti program ini.

Toyota sendiri merupakan salah satu brand yang diyakini akan menguasai jalanan di arus mudik mendatang. Hal ini karena Toyota bisa dikatakan sebagai salah satu brand dengan line up mobil MPV terlengkap di Indonesia. Sebut saja Toyota Avanza, Veloz serta Kijang Innova adalah kendaraan yang hampir selalu menjadi andalan saat musim mudik tiba

MPV memang selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mudik. Kapasitas besar serta mesin yang mumpuni dianggap sebagai keunggulan tersendiri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support