AstraWorld Siapkan Pos Siaga dan Pos Rehat di Tol Trans Jawa

Berita Otomotif

AstraWorld Siapkan Pos Siaga dan Pos Rehat di Tol Trans Jawa

JAKARTA – AstraWorld akan menyiapkan sembilan Pos Siaga dan Pos Rehat di sepanjang jalan tol Trans Jawa untuk menemani pemudik yang memanfaatkan rute tersebut.

Kesembilan pos tersebut akan dibuka 24 jam dan melayani sejumlah perawatan serta kerusakan ringan. Dengan demikian diharapkan bisa membantu pelanggan yang mengalami masalah pada kendaraannya.

“Pos Siaga dan Pos Rehat ini dibuka selama 24 jam mulai dari tanggal 31 Mei hingga 7 Juni 2019. Di Pos Siaga pelanggan bisa melakukan perawatan mobil seperti ganti oli, service rem hingga perbaikan kopling kendaraan,” tutur Ides Catur Kuncorini, Project operation Astra Holiday Campaign PT Astra International Tbk - Astra World

Bila kerusakan terbilang berat, maka pelanggan akan disarankan untuk membawa kendaraannya ke bengkel siaga terdekat. Selama musim mudik ini, AstraWorld akan menyiagakan sedikitnya 97 Bengkel Siaga.

Sementara itu untuk di Pos Rehat, sejumlah fasilitas juga disiapkan oleh AstraWorld untuk menjaga kondisi pemudik, baik itu pengemudi maupun penumpangnya. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah adanya pijat tradisional serta pengecekan kesehatan.

Namun sama seperti halnya Pos Siaga, Pos Rehat hanya tersedia di tol Trans Jawa. Hal ini karena para pemudik akan banyak memanfaatkan jalur tol Trans Jawa yang sudah terambung dari Merak hingga ke Surabaya.

Selain membuka sembilan pos siaga dan pos rehat, AstraWorld juga akan menyiagakan 97 bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA dan 58 Emergency Roadside Assistance. Sedikitnya akan ada 600 teknisi yang akan bersiaga mengawal arus mudik tahun ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support