Astra Financial akan Layani Pembayaran Kendaraan Non Astra

Berita Otomotif

Astra Financial akan Layani Pembayaran Kendaraan Non Astra

JAKARTA - Astra Financial memastikan bahwa pihaknya akan memberi kemudahan pada semua brand otomotif yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pada ajang tersebut, Astra Financial akan hadir sebagai sponsor utama. Posisi tersebut membuat mereka berkewajiban untuk melayani seluruh transaksi penjualan kendaraan di GIIAS meski kendaraan yang hendak dibeli pelanggan bukanlah produk Astra.

“Kami menghandle semua brand karena kami adalah sponsor utama. Kami akan mendukung semua transaksi ke semua merk, tidak hanya brand dari Astra saja,” ungkap Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International.

Kredit di luar produk Astra nantinya akan ditangani oleh Astra Credit Company atau yang biasa dikenal dengan ACC. Lembaga Jasa Keuangan (LJK) andalan Astra ini diklaim sudah sering melayani pembayaran kendaraan non Astra.

“ACC memang tidak hanya melayani produk Astra saja, tapi ke semua produk. Kami siap membiayai semua prduk otomotif, apalagi saat GIIAS 2018 dimana Astra Financial menjadi sponsor utama,” tegas CEO ACC Siswadi.

Astra Financial resmi menjadi sponsor utama di ajang GIIAS 2018 yang dilangsungkan pada 2-12 Agustus 2018. Dalam ajang tersebut, Astra Financial akan menghadirkan enam LJK sekaligus yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, Permata Bank, FIFGroup dan Astra Life. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar