Bentuk Kemesraan Adira Finance dan Dealer Kendaraan

Berita Otomotif

Bentuk Kemesraan Adira Finance dan Dealer Kendaraan

JAKARTA - Adira Finance kini berusia seperempat abad dan telah menjelma menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Dealer-dealer kendaraan yang menjadi salah satu penopang bisnis Adira Finance pun merayakan 25 tahun eksistensi Perusahaan.

Sebab, Adira Finance percaya kalau pencapaian mereka ini tidak akan bisa dicapai tanpa ada kerjasama yang baik dengan para mitra bisnisnya, salah satu yang paling berkontribusi adalah mitra Dealer. 

Dalam rangka perayaan hari jadi ke-25 tahun tersebut Adira Finance melakukan sebuah kegiatan apresiasi untuk para Mitra Bisnis Dealer yang memiliki kontribusi terbaik bagi perkembangan Adira Finance melalui Penghargaan Best Contribution Dealer yang dilakukan di Museum Nasional Jakarta. 

Mitra Dealer yang telah bekerja sama dengan Adira Finance hingga saat ini telah berjumlah puluhan ribu dealer dari berbagai jenis kendaraan. 

“Mitra Dealer merupakan salah satu faktor penting bagi pertumbuhan perusahaan kami, tidak hanya sebagai mitra bisnis namun menjadi sahabat yang ada di berbagai situasi. Oleh karena itu pada malam ini kami memberikan apresiasi kepada Mitra Dealer yang memiliki kontribusi terbaik,” ungkap Willy Suwandi Dharma selaku Direktur Utama Adira Finance.

Pada kegiatan Apresiasi Best Contributor Dealer, Adira Finance mengundang 100 Mitra Dealer yang telah bersama-sama tumbuh dan berkembang selama 25 tahun ini, mulai dari dealer motor baru, motor bekas, mobil baru, hingga mobil bekas. 

Seluruh Dealer yang hadir merupakan Mitra Bisnis yang memberikan kontribusi terbaik kepada Adira Finance. Kegiatan ini berbeda dari kegiatan yang pernah dilakukan Adira Finance sebelumnya, dimana kali ini seluruh Mitra Dealer dari berbagai jenis kendaraan baik motor maupun mobil, bekas dan baru berkumpul bersama dalam satu acara. 

“Banyak sekali kegiatan apresiasi dan juga program-program bagi Mitra Dealer telah kami lakukan, namun baru pada malam ini kami berhasil menyatukan dan berkumpul bersama dengan seluruh dealer dari berbagai jenis kendaraan," kata Hafid Hadeli selaku Direktur Marketing Adira Finance.

Hal ini merupakan salah satu komitmen kami untuk menunjukan bahwa seluruhnya Mitra Bisnis adalah prioritas bagi kami, dan kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik,” sambung Hafid.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian 'HUT 25 Tahun Adira Finance', dimana kali ini Adira Finance mengangkat tema kebudayaan Indonesia melalui persembahan theatrical Maharasa Indonesia yang akan memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia dan juga pertunjukan langsung dari Theater Koma. 

Tidak hanya mengangkat tema kebudayaan Indonesia, pada kegiatan ini Adira Finance ingin menghadirkan senyum sahabat dan suasana yang hangat melalui pameran foto yang berasal dari program Senyum SahabatAdira, dimana pameran ini memajang ratusan foto senyum yang diunggah oleh para sahabat Adira Finance.

Apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan dan persahabatan yang erat bersama Mitra Bisnis Dealer dengan seluruh jajaran management Adira Finance. Adira Finance akan terus berkomitmen untuk menghadirkan yang terbaik kepada Mitra Bisnisnya dengan berbagai inovasi dengan memberikan kemudahan, pelayanan tercepat dan berbagai keuntungan. 

“Kami akan terus bekerja sama dengan para Mitra Bisnis Dealer dan tumbuh berkembang menjadi yang terbaik selamanya,” tutup Willy.

Sejarah singkat Adira Finance
PT AdiraDinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. 

Sejak awal Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. 

Sejak tahun 2009, Adira Finance menjadi bagian dari Temasek Holdings melalui mayoritas kepemilikan saham sebesar 95% oleh Bank Danamon. 

Didukung oleh lebih dari 23 ribu karyawan dan 600 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance melayani lebih dari 3,5 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp45,6 triliun dan menguasai pangsa pasar 15,7% untuk sepeda motor baru dan 5,7% untuk mobil baru. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support