Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Toyota Kijang Innova Meluncur 23 November

Mobil Baru

All-New Toyota Kijang Innova Meluncur 23 November

JAKARTA – All-new Toyota Kijang Innova dipastikan akan diluncurkan pada tanggal 23 November mendatang.

Peluncuran all-new Kijang Innova tersebut akan dilakukan di salah satu hotel di Jakarta pada siang hari pukul 13.00 WIB.

All-new Kijang Innova memang telah dinantikan kehadirannya. Setelah foto dan fitur-fiturnya bocor di dunia maya, maka tidak ada alasan lagi bagi Toyota untuk tetap merahasiakan kehadiran dari mobil yang menjadi legenda di Indonesia.

Seperti yang sudah dibahas oleh Mobil123 sebelumnya, all-new Kijang Innova akan dilengkapi dengan beragam perubahan mulai dari eksterior hingga fitur yang mengemasnya menjadi lebih baik ketimbang dengan model yang dijual saat ini.

Bahkan, Toyota berani mengklaim bahwa all-new Kijang Innova akan memberikan lompatan kenyamanan. Hal tersebut sangat dimungkinkan karena all-new Toyota Kijang Innova telah dibekali dengan dua mesin baru dengan transmisi otomatis enam-percepatan.

Lantas bagaimana wujud sebenarnya dari all-new Toyota Innova? Nantikan kabar selanjutnya di portal Mobil123.com kesayangan Anda. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang