All-New Kijang Innova Lebih Muda

Mobil Baru

All-New Kijang Innova Lebih Muda

JAKARTA – Eksterior selalu menjadi daya tarik pertama pada sebuah mobil. Maka tidak heran jika all-new Kijang Innova dibekali dengan tampilan yang berbeda.

Sesuai dengan temanya, 'The Legend Reborn', Toyota seperti ingin melahirkan kembali mobil keluarganya di Indonesia. Maka tidak heran jika tampilannya kini terlihat lebih muda dan segar ketimbang generasi sebelumnya.

Kesan dinamis yang belakangan ini digunakan pada mobil-mobil Toyota lainnya seperti Avanza dan Yaris berhasil ditanamkan pada all-new Toyota Kijang Innova.

Dari sisi depan, Toyota menyematkan upper grill dengan desain baru berlapis krom. Sementara lower grill berwarna hitam dibuat menjadi lebih lebar guna memudahkan udara untuk masuk ke dalam ruang mesin.

Bumper mobil juga telah didesain sedemikian rupa agar terlihat lebih lebar sehingga menambah kesan gagah pada mobil ini.

Seakan itu semua tidak cukup, Toyota memberikan desain baru pada headlamp dan foglamp sehingga terlihat lebih meruncing dan tegas. Kabarnya, all-new Toyota Kijang Innova ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED. Untuk mempertegas penampilan barunya, Toyota menambahkan velg berukuran 17" sebagai penggeraknya.

Kombinasi kesemuanya berhasil membawa all-new Toyota Kijang Innova terlihat jauh lebih 'muda' dibanding generasi sebelumnya. Sehingga, tidak akan mengherankan bila nantinya anak muda tidak akan segan lagi untuk menggunakan mobil ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual