Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Kijang Innova Lebih Muda

Mobil Baru

All-New Kijang Innova Lebih Muda

JAKARTA – Eksterior selalu menjadi daya tarik pertama pada sebuah mobil. Maka tidak heran jika all-new Kijang Innova dibekali dengan tampilan yang berbeda.

Sesuai dengan temanya, 'The Legend Reborn', Toyota seperti ingin melahirkan kembali mobil keluarganya di Indonesia. Maka tidak heran jika tampilannya kini terlihat lebih muda dan segar ketimbang generasi sebelumnya.

Kesan dinamis yang belakangan ini digunakan pada mobil-mobil Toyota lainnya seperti Avanza dan Yaris berhasil ditanamkan pada all-new Toyota Kijang Innova.

Dari sisi depan, Toyota menyematkan upper grill dengan desain baru berlapis krom. Sementara lower grill berwarna hitam dibuat menjadi lebih lebar guna memudahkan udara untuk masuk ke dalam ruang mesin.

Bumper mobil juga telah didesain sedemikian rupa agar terlihat lebih lebar sehingga menambah kesan gagah pada mobil ini.

Seakan itu semua tidak cukup, Toyota memberikan desain baru pada headlamp dan foglamp sehingga terlihat lebih meruncing dan tegas. Kabarnya, all-new Toyota Kijang Innova ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED. Untuk mempertegas penampilan barunya, Toyota menambahkan velg berukuran 17" sebagai penggeraknya.

Kombinasi kesemuanya berhasil membawa all-new Toyota Kijang Innova terlihat jauh lebih 'muda' dibanding generasi sebelumnya. Sehingga, tidak akan mengherankan bila nantinya anak muda tidak akan segan lagi untuk menggunakan mobil ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang