Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Toyota Kijang Innova 2016 Menjanjikan Lompatan Kepuasaan

Mobil Baru

All-new Toyota Kijang Innova 2016 Menjanjikan Lompatan Kepuasaan

JAKARTA – Setelah beberapa pekan ini isu kedatangan all-new Toyota Kijang Innova 2016 beredar di dunia maya, akhirnya Toyota meluncurkan secara resmi MPV tersebut di Indonesia.

Toyota mengklaim mobil ini dikembangkan dengan platform yang sama sekali baru seperti terlihat pada desain dan performanya yang jauh meninggalkan karakter generasi sebelumnya. Didukung engine dan berbagai fitur teknologi kendaraan kelas atas, all-new Kijang Innova  menyajikan aura kemewahan.

Toyota Kijang Innova 2016 akan dipasarkan dalam 3 tipe: G, V dan Q (New Top Grade). Semua tipe  Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali mesin 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Untuk varian berbahan bakar diesel, all-new Kijang Innova menggunakan mesin diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo)  dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

Semua mesin ditunjang oleh transmisi otomatis 6-speed baru. Toyota mengatakan all-new Kijang Innova 2016 akan menjadi MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi  fitur penunjuk pola  mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas. Bahkan pada varian  A/T (transmisi otomatis) 6-speed,  didukung oleh teknologi Sport Sequential Shiftmatic.

Dashboard Innova 2016 benar-benar baru – memancarkan kemewahan dan modernitas – dengan menampilkan layar-sentuh resolusi tinggi di tengah, menampilkan berbagai fungsi.

“Dalam semangat baru Toyota, “Let’s Go Beyond”, para pelanggan tidak lama lagi akan segera bisa menikmati kemewahan all-new Kijang Innova.  Dalam platform desain dan performa yang sama sekali berbeda, mobil ini akan membawa Anda meloncat ke jenjang kepuasan lebih tinggi, jauh di atas level generasi sebelumnya,” kata Presiden Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

Hingga kini Toyota belum merilis harga resmi all-new Toyota Kijang Innova 2016, namun kami pernah mendapatkan bocoran harga. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang