Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Innova Kaya Fitur Keselamatan

Mobil Baru

All-New Innova Kaya Fitur Keselamatan

JAKARTA – Keselamatan menjadi hal yang diperhatikan Toyota dalam mengembangkan all-new Toyota Kijang Innova.

Sadar bahwa banyak konsumen yang peduli akan keselamatan, all-new Kijang Innova kini dilengkapi dengan fitur keselamatan airbag. Tidak hanya satu atau dua namun lebih dari lima kantung udara yang siap melindungi pengendara dan penumpang.

Selain itu, all-new Toyota Kijang Innova juga sudah dilengkapi dengan sistem ABS & EBD untuk memastikan pengereman yang lebih baik. Toyota juga sudah melengkapi mobil ini dengan Vehicle Stability Control (VSC) untuk memudahkan pengendara dalam mengendalikan mobil saat berbelok.

Untuk menjaga keselamatan bayi, all-new Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan ISOFIX & Tether Ancor untuk memudahkan Anda memasang baby car seat. Khusus untuk tipe Q dan diesel, all-new Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan Hill Assist Control (HAC) untuk menghindari mobil meluncur ke bawah saat mobil berada di jalan tanjakan.

Dengan fitur keselamatan ini, diharapkan pengguna all-new Toyota Kijang Innova menjadi lebih tenang dalam berkendara. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang