2 Mesin Baru Siap Pacu All-New Kijang Innova

Mobil Baru

2 Mesin Baru Siap Pacu All-New Kijang Innova

JAKARTA – Selain mengubah tampilan dan meningkatkan kenyamanan, Toyota juga membekali all-new Toyota Innova dengan mesin baru. Mesin baru tersebut adalah New GD Engine Diesel VNTurbo dan New Dual VVT-I engine.

New GD Engine Diesel VNTurbo diklaim memiliki power yang lebih besar ketimbang mesin sebelumnya, namun memiliki getaran yang lebih halus pula. Ini tentu menjadi keunggulan tersendiri karena penggemar mesin diesel semakin banyak.

Sementara itu New Dual VVT-I engine kini diklaim lebih bersih dan ramah lingkungan. Efisiensi bahan bakar pun juga semakin ditingkatkan, tanpa melupakan sisi perfoma yang diharapkan oleh para pemilik all-new Kijang Innova.

Tak hanya itu, semua tipe juga kini dilengkapi dengan mode berkendara Eco, Normal dan Power Mode. Ketiganya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara dengan hanya menekan tombol yang sudah disediakan.

Dengan ini, maka pengalaman berkendara pengguna all-new Toyota Kijang Innova diharapkan akan menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan yang dijual saat ini. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual