Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Agustus Wuling Confero S Mulai Dikirim ke Pelanggan

Berita Otomotif

Agustus Wuling Confero S Mulai Dikirim ke Pelanggan

JAKARTA – Wuling Motors siap hadir di Indonesia dengan model andalannya yaitu Confero S dan digadang menjadi kuda hitam di kelas Low MPV di masa mendatang.

Wuling Confero S disebut memiliki beragam keunggulan yang pantas untuk ditakuti oleh para kompetitornya. Sebut saja tampilan yang menarik baik ekterior maupun interior, mesin, rencana fasilitas after sales hingga harga jualnya.

Hal terakhir yang membuat heboh dunia otomotif Indonesia akhir minggu lalu karena mobil ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif yakni Rp 130 juta - Rp 160 juta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017. Wuling Motors pun telah membuka pemesanan Confero S di PRJ dengan beragam program menarik. Pelanggan cukup membayar booking fee Rp 5 juta, maka mereka berhak untuk segera mendapatkan mobil setelah peluncuran.

“Peluncurannya pada bulan Agustus saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) mendatang. Setelah diluncurkan, mobil akan langsung dikirimkan. Kira-kira akhir Agustus mobil sudah dapat diterima,” ungkap salah satu tenaga penjual Wuling di PRJ 2017.

Menariknya lagi, Ia memastikan bahwa bila pelanggan melakukan pembatalan, maka uang booking fee yang sudah dibayarkan akan dikembalikan utuh. Namun bila ternyata pelanggan tetap meneruskan transaksi pembelian, maka booking fee tersebut akan masuk ke dalam total transaksi.

“Untuk pengembalian booking fee tidak akan repot sebab akan ada perjanjian tertulisnya. Dengan demikian pelanggan bisa meminta uang booking fee dikembalikan dengan lebih mudah,” tambahnya.

Tak hanya itu, bila melakukan booking fee di PRJ maka pelanggan berhak untuk mendapat beragam hadiah undian. Grand prize dari undian tersebut adalah tiga unit mobil Wuling (off the road).

“Untuk hadiah lainnya pun masih ada seperti smatphone, cashback, parsel lebaran dan voucher belanja,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang