Wuling Didukung Puluhan Dealer

Panduan Pembeli

Wuling Didukung Puluhan Dealer

JAKARTA – Wuling Motors akan mempersiapkan 50 dealer dan after sales sepanjang 2017, ini dilakukan demi mendukung hadirnya produk pertama mereka yakni Confero S.

Wuling akhirnya mengumumkan nama produk pertamanya yakni Confero S beberapa waktu lalu. Bertempat di Jetski Cafe, kawasan Pluit, Jakarta Utara, para jurnalis otomotif Tanah Air diberi kesempatan pertama untuk melihat wujud asli penantang Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga tersebut.

Confero sendiri diambil dari bahasa latin yang bermakna (to bring together) atau untuk kebersamaan. Sedangkan S adalah kependekkan dari Sporty. Kendaraan tersebut dikembangkan dengan mengedepankan kekeluargaan, namun tidak meninggalkan unsur sporty pada kendaraan.

Jelang peluncuran Wuling Confero S yang sejatinya akan dilaksanakan pada kuartal ketiga 2017, manufaktur asal negeri Tirai Bambu ini mengatakan, tengah menyiapkan 50 jaringan dealer dan after sales service guna memudahkan para calon konsumennya.

Hal ini merupakan bentuk komitmen Wuling Motors, untuk memberikan kendaraan yang mampu menampung seluruh kebutuhan para konsumennya. Dengan menanamkan investasi bernilai Rp 9,3 triliun, Wuling Motors menegaskan upaya eksistensinya di Tanah Air dengan membuka pabrik di kawasang Cikarang, Jawa Barat.

"Kami bangga menampilkan Wuling Confero S yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2017, sebagai realisasi komitmen jangka panjang kami di Tanah Air. Produk ini mencerminkan upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, akan suatu mobil, hingga akhirnya kami bisa sampai di tahap ini. Sesuai komitmen kami, kami akan selalu berusaha menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan," kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Lebih jauh Wuling mengatakan akan terus menambah jaringan dealer dan layanan purna jual, demi memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mendapatkan produk dan layanan Wuling di seluruh Tanah Air.

Wuling Confero S dilengkapi dengan kabin yang luas. Kendaraan ini juga dibekali fitur-fitur canggih seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, smart key, serta fitur keselamatan lainnya untuk memastikan keamanan berkendara bagi seluruh keluarga, termasuk Isofx.

Tidak hanya itu, Confero S juga disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Mengenai akomodasinya mobil ini dilengkapi oleh Charging Port dan Head Unit 8" dengan fasilitas Mirror Link yang mampu memberikan hiburan dan kenyamanan terbaik bagi penumpang selama perjalanan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support