Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kredit Wuling Confero S Bermodal Rp 30 Jutaan

Panduan Pembeli

Kredit Wuling Confero S Bermodal Rp 30 Jutaan

Jakarta – Harga Wuling Confero S telah beredar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017. Varian termurah Wuling Confero dilepas dengan harga Rp 130 juta.

Tentu saja harga Wuling Confero S yang tertera di brosur skema kredit Adira Finance mengguncang segmen LCGC dan MPV Low. Kita ambil contoh misalnya harga Toyota Calya, di mana dimulai Rp 131 juta, lalu harga Daihatsu Xenia dari Rp 180 juta, Toyota Avanza dari Rp 187 juta.

Dari harga mobil Rp 130 juta, maka Anda bisa membawa pulang dengan modal kurang dari Rp 30 juta tapi cicilan per bulannya sekitar Rp 9,8 juta selama setahun.

Varian tertinggi Confero S 1.5-liter Lux ++ dilepas dengan harga 165 juta rupiah. Anda bisa mengendarainya hanya dengan uang sekitar Rp 37,5 juta lalu mencicil Rp 12,270 juta per bulan sebanyak 12 kali.

Ini sangat menggoda. Kami memprediksi banyak orang akan meminang MPV Confero S. Jika mutu dan daya tahan Wuling bagus maka bukannya tidak mungkin merek China ini akan sukses berkiprah di Indonesia dan menjadi patokan baru. [Idr]

 

      

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang