Adira Insurance Kini Punya Kantor di Mall

Berita Otomotif

Adira Insurance Kini Punya Kantor di Mall

JAKARTA - Adira Insurance membuka kantor representatif di Gajah Mada City Walk guna memudahkan pelanggannya di Jakarta.

Ini adalah kantor respresentatif Adira Insurance pertama yang berada di pusat perbelanjaan. Dengan adanya kantor ini diharapkan pelanggan bisa lebih mudah dalam mengakses layanan Adira Insurance.

“Keberadaan kantor pemasaran ini untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan informasi terkait Asuransi Adira. Tidak hanya itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap dan mudah dijangkau. Karena berada di mall, pelanggan akan lebih mudah berkunjung ke kantor kami,” ungkap Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Lokasinya pun dinilai cukup strategis karena berada di pusat kota sehingga lebih mudah dijangkau masyarakat. Selain itu, potensi di kawasan tersebut pun terbilang cukup besar karena merupakan kawasan bisnis yang padat.

Kantor Representatif Adira Insurance di Gajah Mada City Walk ini memiliki digital corner yang dapat digunakan oleh Pelanggan untuk sekedar browsing atau mendapatkan edukasi tentang pentingnya asuransi. Dengan konsep yang kekinian dan homey, pelanggan akan merasa lebih dekat dan nyaman berada di kantor ini.  

“Konsep yang kekinian dan adanya digital corner ini dapat dimaksimalkan pelanggan secara fleksibel untuk mendapat informasi lebih dalam tentang asuransi. Harapannya generasi millenial juga tertarik mencari tahu tentang asuransi dengan mengunjungi kantor kami karena kantornya memiliki desain menarik,” pungkas Julian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar