Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Autocillin Platinum, Asuransi Khusus bagi Pemilik Mobil Supermahal

Panduan Pembeli

Autocillin Platinum, Asuransi Khusus bagi Pemilik Mobil Supermahal

JAKARTA – Bagi para pemilik mobil berharga di atas 1,5 miliar rupiah, kini, bisa memanfaatkan Autocillin Platinum dari Adira Insurance.

Autocillin Platinum merupakan produk yang dirancang khusus bagi para pengendara mobil dengan harga kendaraan di atas 1,5 miliar melalui beragam manfaat perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance.

Fasilitas-fasilitas yang disodorkan oleh Autocillin Platinum berupa personal assistance khusus yang akan melayani setiap kebutuhan pelayanan asuransi, setiap pelanggan akan memperoleh jalur operasional khusus sehingga  proses pelayanan penutupan polis hingga proses klaim dapat dijalankan menjadi lebih cepat.

Keunggulan lain dari Autocillin Platinum ini adalah kerjasama dengan bengkel-bengkel resmi, perlindungan terhadap kendaraan akibat risiko kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya, angin topan, banjir, badai, hujan es, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, kerusuhan, dan huru hara.

Anda pun akan lebih tenang dengan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang disebabkan oleh kecelakaan pada kendaraan yang dipertanggungkan. Terdapat juga perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi pengemudi dan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi tertentu yang terdapat dalam kendaraan yang dipertanggungkan yang mengalami Total Loss Accident. Autocillin Platinum juga memberikan penggantian biaya rental mobil jika kendaraan yang dipertanggungkan mengalami kondisi kerugian total.

“Autocillin Platinum juga memiliki bengkel rekanan yang terpecaya serta fasilitas rescue seperti fasilitas derek Autocillin dan fasilitas derek bengkel rekanan Autocillin, emergency roadside assistance berupa perbaikan gratis bagi kendaraan yang mengalami gangguan ringan saat berkendara di jalan. Kami menyediakan penggantian fasilitas ambulance bagi pengemudi dan atau penumpang yang mengalami musibah saat berkendara,” tambah Tanny. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang