Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Adira Perbanyak Bengkel Sehari Beres Muluskan Body Mobil

Berita Otomotif

Asuransi Adira Perbanyak Bengkel Sehari Beres Muluskan Body Mobil

BOGOR – Bagi para pegang polis Asuransi Adira yang mobilnya lecet-lecet akan semakin mudah mendapatkannya mulus kembali dalam hitungan jam.

Pada 2019, Asuransi Adira (Adira Insurance) akan membuka 10 Mini Autocillin Garage di sejumlah kota di Indonesia.

“Mini Autocillin Garage merupakan bengkel rekanan Asuransi Adira yang sudah terstandarisasi dalam pelayanan dan kualitas pengerjaan dengan jaminan same day repair (perbaikan selesai pada hari yang sama) terhadap kerusakan ringan,” kata Adrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance.

Dia menambahkan pengerjaan selesai dalam sehari atau 6 jam untuk empat panel mobil, hanya lecet dan bukan penyok, serta tanpa penggantian komponen.

Dengan begitu ekspansi Mini Autocillin Garage ke berbagai kota kecil akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan Adira Insurance yang hanya memiliki satu mobil dan sangat mobile.

“Mereka bisa gunakan kembali mobil mereka sorenya, sepulang dari kantor,” imbuh Adrianus.

Untuk menjaga kualitas, Asuransi Adira secara intensif memberi pelatihan ke bengkel dan mekanik rekanan. Selain itu pengawasan dan evaluasi.

Setiap bengkel harus melaporkan status pengerjaan unit via dashboard digital yang telah disediakan oleh Asuransi Adira. Laporan bengkel dapat dipantau oleh pelanggan via fitur Autocillin Mobile Claim Application. [Idr]

 

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang