Asuransi Adira Perbanyak Bengkel Sehari Beres Muluskan Body Mobil

Berita Otomotif

Asuransi Adira Perbanyak Bengkel Sehari Beres Muluskan Body Mobil

BOGOR – Bagi para pegang polis Asuransi Adira yang mobilnya lecet-lecet akan semakin mudah mendapatkannya mulus kembali dalam hitungan jam.

Pada 2019, Asuransi Adira (Adira Insurance) akan membuka 10 Mini Autocillin Garage di sejumlah kota di Indonesia.

“Mini Autocillin Garage merupakan bengkel rekanan Asuransi Adira yang sudah terstandarisasi dalam pelayanan dan kualitas pengerjaan dengan jaminan same day repair (perbaikan selesai pada hari yang sama) terhadap kerusakan ringan,” kata Adrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance.

Dia menambahkan pengerjaan selesai dalam sehari atau 6 jam untuk empat panel mobil, hanya lecet dan bukan penyok, serta tanpa penggantian komponen.

Dengan begitu ekspansi Mini Autocillin Garage ke berbagai kota kecil akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan Adira Insurance yang hanya memiliki satu mobil dan sangat mobile.

“Mereka bisa gunakan kembali mobil mereka sorenya, sepulang dari kantor,” imbuh Adrianus.

Untuk menjaga kualitas, Asuransi Adira secara intensif memberi pelatihan ke bengkel dan mekanik rekanan. Selain itu pengawasan dan evaluasi.

Setiap bengkel harus melaporkan status pengerjaan unit via dashboard digital yang telah disediakan oleh Asuransi Adira. Laporan bengkel dapat dipantau oleh pelanggan via fitur Autocillin Mobile Claim Application. [Idr]

 

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support