Adira Siapkan Asuransi untuk Pemudik

Berita Otomotif

Adira Siapkan Asuransi untuk Pemudik

JAKARTA - Kegiatan kembali ke kampung halaman adalah kegiatan rutin yang dilakukan masyarakat Indonesia saat lebaran. Namun, perlindungan asuransi harus disadari sebagai hal yang penting bagi para pemudik. Adira Insurance pun mempersiapkan program khusus untuk hal itu.

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyiapkan program khusus menyambut mudik lebaran 2015 berupa paket asuransi khusus bagi pemudik. Program yang merupakan hasil kerjasama dengan Indosat dan XL ini akan melindungi pengendara dengan asuransi keselamatan.

Dengan begitu, ketika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian atau cacat, pengendara akan mendapat santunan. Khusus untuk Indosat yang tergabung dalam program Indosat Dompetku, terdapat tambahan berupa santunan kebakaran rumah yang ditinggal pada saat mudik.

Selain Indosat dan XL, Adira Insurance juga berkerjasama dengan toko jual beli online Elevania.co.id dan Rakuten.co.id. Keduanya menyediakan produk asuransi Proteku, yang memberikan santunan kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan untuk diri sendiri dan pasangan.

"Produk ini juga memberikan perlindungan terhadap aset yang dimiliki pelanggan, diantaranya santunan terhadap risiko kebakaran dan perampokan rumah tinggal, serta santunan kehilangan mobil atau motor," ujar Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance.

Khusus kerjasama dengan Elevania.co.id, Adira Insurance menyediakan asuransi untuk perjalanan dengan jaminan berupa santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan melalui produk asuransi Travellin.

"Santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan dan  ketidaknyamanan dalam perjalanan tersebut berlaku untuk tingkat domestik maupun internasional. Silahkan akses di www.travellin.co.id untuk keterangan lebih lanjut," lugas Indra. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual