Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

50 Mobil Klasik Milik HBO Terbakar di New York

Berita Otomotif

50 Mobil Klasik Milik HBO Terbakar di New York

NEW YORK – Sekitar 50 mobil klasik termasuk Chevrolet Corvette dan Camaro tahun 1990 terbakar di dealer 613 Automotive.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 1 malam waktu setempat pada hari Jumat lalu dan menghanguskan hampir seluruh kendaraan di sana. Dari 50 mobil klasik terbakar, sedikitnya 27 antaranya adalah Chevrolet klasik.

Belum ada kesimpulan dari pihak berwenang apa pemicu dari kebakaran tersebut tapi masih terus melakukan penyelidikan. Hingga saat ini diperkirakan kebakaran tersebut hanyalah kecelakaan yang tidak disengaja.

Kendaraan-kendaraan tersebut pun sebenarnya adalah milik HBO karena pembuatan film tersebut memerlukan sejumlah mobil klasik. Sedangkan mobil milik dealer tersebut sudah dipindahkan ke lokasi lain.

“Pembuatan film telah selesai pada malam sebelum kebakaran terjadi dan tidak ada korban luka. Penyebab kebakaran saat ini masih diselidiki dan kami telah menghentikan sementara produksi film, dan berharap agar bisa segera melanjutkannya,” tutur HBI dalam pernyataannya.

Sementara itu, Levi Hecht pemilik dealer 613 Automtive berencara untuk memperbaiki dealer miliknya tersebut.

“Setiap orang di Ellenville sangat senang dengan bersemangat karena dealer akan dibangun kembali. Semua orang berkomentar positif akan hal ini. Pembangunan dealer ini akan membawa Ellenville kembali hidup,” tegasnya.

Film yang sedang digarap HBO di dealer tersebut adalah serial I Know This Much Is True episode keenam. Film tersebut berdasarkan novel karya Wally Lam dan menceritakan tentang kehidupan dua saudara yang salah satunya menderita paranoid schizophrenia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang