35 Wuling Almaz Meluncur ke Bandung

Berita Otomotif

35 Wuling Almaz Meluncur ke Bandung

BANDUNG – Wuling Almaz mendapat respon cukup baik di Bandung, Jawa Barat.

Penjualan SUV lima penumpang tersebut mendapat respon positif dari masyarakat kota Bandung. Meskipun baru diluncurkan pada 27 Februari 2019, namun Wuling Almaz mampu memikat cukup banyak konsumen di Indonesia.

Di Bandung sendiri, Wuling Almaz baru diluncurkan pada 1 Maret 2019. Artinya produk keempat dari Wuling Motors Indonesia tersebut sudah dipercaya oleh warga Tanah Pasundan. Hal ini tidak terlepas dari suksesnya Confero dan Cortez yang lebih dulu hadir di Indonesia.

<re;ated> "Kami juga surprise dengan respon masyarakat terhadap Almaz ini. Memang, sebelum resmi diluncurkan di Bandung, banyak masyarakat yang bertanya ke kami, kapan SUV diluncurkan," kata Reza Ramadhan Branch Manager Wuling Suci Bandung, saat ditemui di sela acara media test drive Wuling Almaz, di Bandung, Selasa. (12/3/2019).

Kesuksesan dua produk Wuling sebelum Almaz memberikan rasa percaya diri bagi calon konsumen. Banyaknya dealer baru yang dilengkapi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia, menjadi salah satu penentu pilihan konsumen kepada Almaz.

“Masyarakat melihat keseriusan Wuling karena ketersediaan layanan purna jual dan suku cadang, bukan sekadar jualan saja. Di diler Suci Bandung ini saja, kalau MPV baik Confero dan Cortez itu ratusan unit. Maaf saya lupa angka persisnya, tetapi dengan semakin banyaknya penjualan ini menjadikan merek Wuling semakin dikenal,” papar Reza kemudian.

Di Bandung, Wuling Almaz dipasarkan dengan harga Rp 324,8 juta on the road (OTR). Harga ini, selisih Rp 6 juta lebih mahal dibanding harga jual di Jakarta yang sebesar Rp 318.8 juta OTR. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support