Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Xpander dan Xpander Cross dengan Bunga 0 Persen di Tengah Pandemi Corona

Berita Otomotif

Beli Xpander dan Xpander Cross dengan Bunga 0 Persen di Tengah Pandemi Corona

JAKARTA – Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mencoba merayu para konsumen di Indonesia dengan program penjualan spesial di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Program penjualan terkini Mitsubishi, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com pada Selasa (7/4/2020), berlaku sepanjang April 2020. Pembelian sendiri dapat dilakukan tanpa perlu keluar rumah sesuai anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi, dengan menghubungi dealer yang kontaknya dapat dicari di situs resmi Mitsubishi atau aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

“Konsumen juga tidak perlu khawatir di tengah kondisi saat ini, kami meningkatkan aktivitas pemasaran secara digital dan menyediakan layanan penjualan serta purnajual kepada konsumen tanpa harus meninggalkan rumah,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Xpander dan Xpander Cross menjadi dua model yang termasuk ke dalam program promosi penjualan Mitsubishi April ini. Keduanya memberikan antara lain kredit ringan. Berikut ini adalah rinciannya:

Xpander

  1. Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance
  2. Special Trade-In Promo Program hingga Rp5,000,000,- (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed)
  3. Gratis kaca film Konica Minolta
  4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
  5. Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun meliputi: suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item yaitu brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book), pengaplikasian water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Xpander Cross

  1. Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance
  2. Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium
  3. Gratis Premium Seat Cover (khusus Xpander Cross A/T)
  4. Special Trade-In Promo Program hingga Rp3,000,000,- (Khusus tipe Cross Fabric A/T & M/T)
  5. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
  6. Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun meliputi: suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item yaitu brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book), pengaplikasian water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun. [Xan/Ari]


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang