Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Siapkan Hadiah iPhone X di GIIAS Surabaya 2018

Berita Otomotif

Wuling Siapkan Hadiah iPhone X di GIIAS Surabaya 2018

SURABAYA - Wuling Motors hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 dengan beragam promo.

Pada ajang yang diselenggarakan pada 15-43 September 2018 ini, Wuling akan menggelar lucky dip berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya. Lucky Dip ini akan diberikan untuk seluruh konsumen yang membayar tanda jadi senilai Rp 5 juta.

Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling menampilkan seluruh produknya serta menampilkan satu unit Electric Vehicle Wuling E100. Mobil ini sebelumnya telah dipamerkan di GIIAS 2018 awal Agustus lalu.

 “Pada keikutsertaan kami yang kedua kalinya di GIIAS Surabaya, kami mengusung tema ‘Together, We Grow’. Tema ini menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra dealer yang terus bertumbuh bersama dari waktu ke waktu,” ungkap Edwin Adams, Operational Manager Wuling Arista Surabaya.

Selain itu, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan test drive kendaraannya. Ada dua mobil yang disediakan yaitu Wuling Confero satu unit dan Wuling Cortez satu unit. Dengan ini diharapkan calon pelanggan dapat lebih yakin terhadap mobil Wuling sebelum melakukan pembelian.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Wuling telah memiliki 12 jaringan resmi di Jawa Timur dengan tiga outlet di antaranya beroperasi di Surabaya dan sekitarnya. Ketiga dealer tersebut adalah Wuling Tunjungan di Jl. Tunjungan No.50, Wuling HR Muhammad di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.132 Pradahkalikendal - Surabaya dan Wuling Sidoarjo di JL. Ahmad Yani (Raya Sruni) No. 101 Gedangan - Sidoarjo. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang