Wuling Jual Lebih Dari 700 Unit di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Wuling Jual Lebih Dari 700 Unit di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Wuling Motors berhasil menjual ratusan penjualan selama penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dalam pameran yang diselenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, Wuling Motors berhasil menjual sedikitnya 771 kendaraan. Dari jumlah tersebut Wuling Almaz mendominasi penjualan varian lain dari Wuling.

Wuling Almaz diklaim berhasil terjual sebanyak 380 unit, jauh lebih besar ketimbang model lain seperti Wuling Cortez yang berhasil meraih penjualan sebesar 208 unit. Sedangkan Confero berhasil terjual sebanyak 182 disusul oleh Formo yang terjual satu unit.

Jumah penjualan tersebut terbilang jauh lebih baik ketimbang penjualan di pameran yang sama tahun lalu. Ketika itu, Wuling hanya berhasil menjual sebanyak 501 unit kendaraan dan hanya mengandalkan Wuling Confero dan Cortez.

Tak hanya meraih hasil yang cukup memuaskan, Wuling juga berhasil meraih tiga penghargaan yaitu Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

 “Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT. Respon positif pengunjung terhadap Wuling juga juga terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar