Wuling Buka Dealer Kedua di Sumatera Selatan

Berita Otomotif

Wuling Buka Dealer Kedua di Sumatera Selatan

LUBUK LINGGAU - Wuling Motors membuka dealer kedua mereka di Sumatra Selatan yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part).

Dealer ini menempati lahan seluas 2.025 meter persegi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan.  PT Maju Global Motor pun ditunjuk sebagai operator dari Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatra Selatan. Outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dealer ini mampu menampilkan 3 unit lini produk Wuling di area showroom yang berukuran 284 meter persegi. Tidak hanya itu, outlet turut menyediakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, hingga ruang bermain anak.

Sementara untuk perawatan, Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menyediakan 4 unit service bay dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 – 17.00, lalu Sabtu pukul 08.00 – 15.00, serta Minggu pada pukul 09.00 – 14.00.

“Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra dealer untuk terus berkembang di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan. Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk Wuling serta memperoleh pelayanan purna jual,” tambah Romi Yunas, Operation Manager Wuling Wilayah Sumatra.

Melalui peresmian ini, Wuling kini memiliki dua jaringan dealer yang berada di Sumatra Selatan yakni Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support