Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Pastikan Cortez Turbo dan Almaz Tidak Saling Makan

Berita Otomotif

Wuling Pastikan Cortez Turbo dan Almaz Tidak Saling Makan

JAKARTA – Wuling Motors menegaskan bahwa kehadiran Cortez Turbo tidak akan membunuh Almaz meski kehadirannya terbilang sangat dekat.

Wulling berpendapat bahwa kehadiran Cortez Turbo justru dinilai dapat meningkatkan penjualan mereka secara keseluruhan. Hal ini disampaikan oleh Dian Asmahani, Brand Manager PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia.

“Wuling Cotrez Turbo justtu akan membantu Wuling untuk membesarkan pasar kami secara keseluruhan. Kami melihat Wuling secara keseluruhan, bukan produk per produk. Jadi kami tidak membuat produk satu untuk membunuh produk lain, varian satu untuk membunuh varian laon, tapi semua varian yang kami muncurlkan adalah untuk membesarkan pasar dari Wuling,” tuturnya.

Bahkan Ia pun mengatakan bahwa setelah kehadiran Wuling Cortez Turbo, penjualan Almaz tetap terbilang tinggi. Bahkan selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, penjualan Wuling Almaz berhasil mendominasi model lain.

Tercatat, dari total penjualaan Wuling yang mencapai 771 kendaraan, 380 di antaranya adalah Wuling Almaz. Sementara Wuling Cortez menduduki posisi kedua dengan angka penjualan mencapai 208 unit.

Kondisi ini sendiri membuat pelanggan harus bersabar untuk bisa mendapatkan kendaraan pesanannya. Namun Dian menegaskan bahwa pihaknya tengah mempercepat proses produksi sehingga pelanggan bisa menggunakan kendaraannya untuk musim mudik nanti.

“Almaz memang ada antrian, Cortez Turbo pun ada antrian. Hanya kami usahakan untuk segera kami kirimkan sehingga sebelum Lebaran sudah bisa dibawa pulang. Bulan ini mudah-mudahan kami bisa delivery kendaraan lebih banyak,” tegasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang