Wuling Kolaborasi dengan Bali United untuk Tingkatkan Penjualan

Berita Otomotif

Wuling Kolaborasi dengan Bali United untuk Tingkatkan Penjualan

GIANYAR - Wuling Motors resmi kerjasama dengan Bali United, kolaborasi ini merupakan wujud semangat Drive For A Better Life Wuling terhadap perkembangan sepak bola di Tanah Air.

Seremoni kerja sama ini ditandai dengan konferensi pers yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Dan ini menandai kali pertama Wuling menjadi sponsor klub sepak bola di Indonesia.

“Pada 2019 lalu, Bali United menjadi juara liga satu, dan di tahun yang sama Wuling juga mendapatkan penghargaan car of the year untuk Wuling Almaz. Dengan keselarasan dalam spirit dan prestasi gemilang tersebut mendasari dukungan kami terhadap Serdadu Tridatu ini," kata Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Terkait hal ini, Putri Paramita Sudali, Direktur Marketing & Bisnis Bali United menyambut positif dukungan yang diberikan Wuling Motors.

“Kami mengapresiasi kerja sama ini. Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, kami yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara. Adapun kolaborasi ini tercipta berkat semangat yang bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui berbagai inovasi yang dilakukan," tambah Putri.

Kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun hingga 2021, namun mengenai nilai besaran kerjasama tersebut, Putri enggan mengungkapkan dengan alasan sebagai rahasia perusahaan. Ia hanya menyatakan kedua brand ini bisa bekerjasama untuk menggarap awareness dan branding dengan sejumlah aktivitas.

"Hasil kerja sama ini, nanti kita akan menggarap marketing secara offline dan online. Kemungkinan pemain akan menjadi representatif dan membuka peluang fans bisa menjajal kendaraan Wuling," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, di wilayah pulau Bali, Wuling sudah memiliki lima jaringan diler.  Terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar dan Wuling Kumala Gianyar.

Sementara itu untuk pasar 2019 lalu di Bali, Wuling mampu menjual sebanyak 848 unit kendaraan. Terdiri dari 384 unit Wuling Almaz, 355 unit Confero, 82 unit Cortez dan 27 unit Formo. [Ric/Ari]




Berita Utama


Komentar