Wuling Siapkan Puluhan Dealer untuk Layani Pelanggan yang Terkena Banjir

Berita Otomotif

Wuling Siapkan Puluhan Dealer untuk Layani Pelanggan yang Terkena Banjir

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) telah menyiapkan puluhan dealernya di kawasan Jabodetabek untuk membantu konsumennya yang terdampak banjir.

Ini merupakan bagian dari program ‘Wuling Siaga Banjir’ yang merupakan hasil kerjasama Wuling dengan para mitranya. Dalam program ini, Wuling akan menyediakan towing gratis hingga potongan harga khusus perbaikan dan suku cadang.

“Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapat layanan servis dengan biaya terjangkau,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Dengan dukungan 20 jaringan diler resmi yang tersebar di Jabodetabek, Wuling menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan yang kendaraannya membutuhkan transportasi untuk mendapatkan penanganan.

Selain itu, Wuling turut memberikan potongan harga 50% untuk suku cadang tertentu sampai maksimal Rp 3.000.000 per unit dan mendapatkan diskon 50% biaya jasa perbaikan kendaraannya dalam program ini.

Adapun 20 jaringan diler Wuling yang turut serta dalam ‘Wuling Siaga Banjir’ terdiri dari Wuling Arista Kalimalang,Wuling Arista P. Jayakarta, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Bekasi Siliwangi, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Cikokol, Wuling Prima Fatmawati,  Wuling Prima Tomang, Wuling Prima Cibubur, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Prima Cikupa, Wuling Maju Motor Pondok Gede, Wuling Maju Motor Karawaci dan Wuling Maju Motor Ciputat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support