Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Kembali Buka Dealer Baru di Surabaya

Berita Otomotif

Wuling Kembali Buka Dealer Baru di Surabaya

SURABAYA - Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas jaringannya dengan meresmukan Wuling Bless Rahmat Surabaya.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Berkat Langgeng Sukses Sejati mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part). Dengan dibukanya outlet terbaru ini diharapkan masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian dan merawat mobil Wuling dengan lebih mudah.

“Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan,” terang Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari. Lahan tersebut dibagi menjadi beberapa bagian termasuk dari showroom seluas 750 meter persegi dan area service seluas 400 meter persegi.

Area showroom dapat menampilkan sedikitnya enam unit mobil, Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

Sementara area service sudah dibekali dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Outlet ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 08.30-19.00; Sabtu, pukul 08.30-15.00; serta Minggu, pukul 09.00-15.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, pelanggan dapat menghubungi nomor (031) 5355278 dan 0813-1098-5050.

Dengan kehadiran Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini menambah jaringan Wuling menjadi lima diler yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang