Wuling Gelar Sentra Vaksin Covid-19 di Kelapa Gading

Berita Otomotif

Wuling Gelar Sentra Vaksin Covid-19 di Kelapa Gading

JAKARTA – Wuling Motors membuka sentra vaksin Covid-19 untuk umum yang berlokasi di Mal Kelapa Gading 5, Jakarta.

Bekerja sama dengan Mayapada Hospital sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan. Wuling membuka sentra vaksinasi Covid-19 secara cuma-cuma hingga 31 Juli 2021.

“Masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang keempat, kali ini kami berinovasi melalui kolaborasi dengan Mayapada untuk menghadirkan vaksinasi bagi masyarakat. Kami harap inisiatif ini dapat mendukung percepatan vaksinasi Covid-19,” ucap Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Untuk bisa mendapatkan layanan ini, masyarakat harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman resminya (wuling.id/vaksin). Lalu langkah selanjutnya peserta mengisi data diri pada formulir pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran usai, partisipan akan dikirimkan email konfirmasi atau nomor ponsel yang sudah didaftarkan terlebih dahulu.

Adapun setiap partisipan harus memenuhi seluruh persyaratan seperti berusia di atas 12 tahun, wajib membawa kartu identitas bagi yang telah berumur 17 tahun dan kartu keluarga bagi yang berusia di bawah 17 tahun.

Wuling Buka Sentra Vaksin

Jika partisipan ternyata memiliki komorbid, penyakit bawaan atau alergi, maka diwajibkan membawa surat pernyataan dari dokter terkait. Hal ini untuk mempermudah penerimaan vaksin pada jadwal yang sudah ditentukan.

Saat sudah berada di sentra vaksin, para partisipan hanya tinggal menunjukkan email konfirmasi dan menyerahkan fotokopi identitas atau keluarga kepada petugas. Setiap partisipan juga harus mengisi data riwayat medis dan melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah.

Lalu partisipan juga akan diwawancarai tentang kondisi kesehatan serta riwayat alergi. Anda akan mendapatkan giliran dan setelahnya kembali menunggu sekira 20-30 menit untuk pengecekan efek samping.
Sentra Vaksin Wuling Motors

Seluruh proses tersebut di atas, dilakukan oleh tenaga kesehatan (nakes) dari Mayapada Hospital. Sehingga setiap partisipan tidak perlu khawatir adanya penyimpangan.

“Wuling terus berupaya untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam menjalani komitmen. Mari kita sukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan saling mendukung dan memberikan yang terbaik bagi negeri,” jelas Michael kemudian. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar