Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Gelar Home Service Selama Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

Wuling Gelar Home Service Selama Pandemik Covid-19

BEKASI – Wuling Motors memberi kemudahan pelanggan untuk merawat kendaraan selama masa physical distancing diterapkan.

Pemerintah memang memberikan anjuran kepada masyarakat untuk melakukan physical distancing guna menghambat penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Untuk itulah, Home Service dinilai sebagai solusi untuk pelanggan yang memang sudah waktunya untuk merawat kendaraannya.

“Program Home Service kami laksanakan sebagai komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan diharuskan untuk melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi dealer terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Kemudian pihak dealer akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberikan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan.  Sebagai catatan, servis yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah serta perawatan berkala kendaraan. Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020.

Wuling juga sudah memastikan bahwa tenaga kerja yang mereka kirim telah melalui pemeriksaan kesehatan. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa merasa tenang saat berinteraksi dengan teknisi dari Wuling.

Hingga berita ini dibuat, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia sudah mencapai 2.273 orang. Sedikitnya sudah ada 198 orang meninggal dunia dan 164 orang dinyatakan sembuh. Selain menggalakkan program physical distancing, mereka juga sudah menyarankan seluruh masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang