Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Experience Weekend Digelar di Yogyakarta

Berita Otomotif

Wuling Experience Weekend Digelar di Yogyakarta

YOGYAKARTA - Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

Dalam acara ini, Wuling bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri untuk memberikan beragam kegiatan mulai dari games, festival kuliner dan musik, hingga test drive berbagai lini produk. Diharapkan dengan acara ini masyarakat Yogyakarta bisa lebih mengenak produk Wuling.

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta,” terang Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Dalam acara ini, Wuling menyajikan berbagai permainan bagi para pengunjung, termasuk Halo Wuling dan Pit Stop Challenge. Tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang merasakan sensasi berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz.

Konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berlangsung pun berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah. Para pengunjung Wuling Experience Weekend Yogyakarta berkesempatan untuk mengikuti program nasional Wuling ‘Drive & Win’ dan berpeluang meraih total hadiah berupa 9 unit lini produk Wuling.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengakses driveandwin.wuling.id. Untuk konsumen yang melakukan test drive berhak memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan (SPK) mendapatkan 4 nomor undian, bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian.

Satu nama paling banyak bisa mendapatkan 20 nomor undian. Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 unit Almaz, 1 unit Cortez CT dan 1 unit Confero S ACT. Acara ini sudah dilakukan oleh Wuling di beberapa kota besar di Indonesia dan dinilai cukup efektif. Wuling sendiri juga akan kembali menggelar acara serupa di kota-kota lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang