Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Perluas Jaringan Dealer ke Bangka Belitung

Berita Otomotif

Wuling Perluas Jaringan Dealer ke Bangka Belitung

PANGKAL PINANG -  Wuling Motors (Wuling) membuka dealer pertamanya di Kepulauan Bangka Belitung.

Dealer Wuling Maju Motor Bangka yang terletak di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru ini akan dioperasikan oleh PT Maju Global Motor. Wuling yakin bahwa dealer yang memiliki konsep layanan terpadu 3S ini mampu memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

“Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” ungkap Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan showroom seluas 972 meter persegi yang dapat menampilkan lima lini produk Wuling. Dengan demikian hampir seluruh model Wuling bisa ditampilkan dengan apik.

Perihal layanan purna jualnya, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan area service seluas 315  meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service. Dealer ini beroperasi pada hari Senin hingga hari Sabtu, pukul 08.00-17.00 dan hari Minggu, pukul 09.00-14.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Maju Motor Bangka, pelanggan dapat menghubungi nomor (0717) 9111236.

“Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, PT Maju Global Motor dan Wuling untuk bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” pungkas Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang