Wuling Arista Cimahi Tawarkan Layanan Aman dan Nyaman

Berita Otomotif

Wuling Arista Cimahi Tawarkan Layanan Aman dan Nyaman

JAKARTA – Arista Group kembali melebarkan sayap dengan mendirikan dealer Wuling berstandar 3 S (Sales, Service, Spare Parts).

Wuling Arista Cimahi hadir untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumennya. Hal ini juga semakin membuktikan komitmen Arista Group, untuk tetap menjaga kepercayaan bagi para pelangan Wuling di Indonesia.

Terletak di Raya Gadobangkong No 4 Kecamatan Ngamprah, Cimahi, Jawa Barat, dealer baru Wuling ini berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi. Sementara luas bangunannya mencapai 2.000 meter persegi. Adapun nilai investasi untuk dealer baru ini dikatakan mencapai Rp 40 miliar.

“Wuling Arista Cimahi ini merupakan cabang keempat kita di kota Bandung. Sebelumnya ada Soekarno-Hatta, Suci, Rancaekek dan sekarang Cimahi. Arista Group sebagai authorized dealer Wuling di Indonesia, baru saja meresmikan dealer baru kami. Nantinya konsumen akan semakin dimudahkan ,” ucap Ali Hanafiah, Co Founder & Director Arista Group dalam acara konferensi pers virtual (08/08/2020).
Wuling Arista Cimahi

Mendirikan dealer baru di masa pandemi covid-19, Wuling Arista Cimahi tidak muluk-muluk soal target. Dikatakan bahwa mereka hanya menargetkan penjualan kendaraan sebanyak 30 – 45 unit setiap bulannya.

“Selama masa pandemi, kami menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggan. Seluruh dealer kami telah steril dan setiap karyawan kami telah menerapkan standar protokol kesehatan. Kami juga menyediakan fasilitas home service dan memberikan masker juga hand sanitizer secara gratis kepada konsumen,” jelasnya kemudian.

Dikatakan bahwa jaringan distribusi Wuling Arista hingga saat ini sudah banyak tersebar mulai dari pulau Jawa, Sumatera hingga Kalimantan. Hal ini memudahkan konsumen yang sedang bepergian ke luar kota untuk melakukan perawatan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar