Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Almaz Tiru Layar Tesla

Berita Otomotif

Wuling Almaz Tiru Layar Tesla

JAKARTA – Wuling Almaz akan menghadirkan gebrakan baru dengan menghadirkan layar lebar seperti yang digunakan pada mobil Tesla.

Hal ini terungkap pada instagram Wuling_id yang memposting tampilan dari layar tersebut. Layar tersebut ditempatkan dalam posisi vertikal, sama seperti cara peletakan pada Tesla. Sayangnya, tidak ada informasi fitur apa saja yang dapat ditampilkan pada layar tersebut.

Selain itu, bila melihat lebih detail lagi, dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Wuling akan mempertahankan speedometer analog. Meski demikian, tampilannya tetap terlihat menaik dan rasanya cukup mudah untuk dipahami saat berkendara.

Sementara itu, Wuling Almaz juga akan hadir dengan tombol start/stop engine sehingga membuatnya terkesan modern. Desain lingkar kemudi juga tampil cukup menarik ditambah dengan beberapa penambahan tombol yang bisa digunakan untuk mengendalikan sejumlah fitur kendaraan.

Wuling Almaz diperkirakan akan hadir pada bulan Januari 2019 namun hingga kini belum ada kepastian tanggal peluncuran. Wuling sendiri sebenarnya sudah mengenalkan SUV mereka pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Beberapa waktu lalu, Mobil123 juga sudah menemukan bahwa Wuling Almaz akan hadir dengan sistem penggerak roda depan. Mesinnya akan berkapasitas 1.500cc dan menggunakan teknologi turbo.

Meski tidak ada informasi resmi terkait harganya, Wuling Almaz kemungkinan akan dijual dengan harga Rp 300 jutaan. Dengan harga tersebut maka Wuling Almaz akan menjadi model termahal dari Wuling Motors Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang