Wuling SUV Tertangkap Kamera, Fix Gunakan Penggerak Depan

Mobil Baru

Wuling SUV Tertangkap Kamera, Fix Gunakan Penggerak Depan

BEKASI - Wuling Baojun 530 tertangkap kamera dengan balutan stiker kamuflase atau penyamaran dan dipastikan menggunakan penggerak roda depan.
 
Jika Anda sempat mencermati kehadiran Wuling Baojun 530 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu, mungkin langsung terbayang persamaannya dengan versi yang tertangkap kamera ini. Meski tersamar lekuk bodi-nya masih tampak nyata.

Yang belum tampak adalah detail kelengkapan seperti penggunaan jenis lampu depan maupn belakang, handle pintu serta detail lainnya. Pada bagian bonnet, tampak paduan lampu DLR sipit dan headlamp di bagian bumper layaknya Mitsubishi Xpander juga Hyundai Santa Fe. Desain grille sendiri belum terlalu terlihat jelas, yang pasti bakal ada logo W berwarna merah dengan ukuran besar akan bercokol di bagian tengah. 

Lainnya, dari sisi samping terlihat kelengkapan lainnya seperti roof rail pada bagian atas. Tak ketinggalan, terpasang lingkar roda dengan desain palang 8 kombinasi berukuran sekitar 17 inci, dan ini sejatinya bisa lebih besar lagi karena ruang rodanya masih cukup lega.

Mobil123.com juga mendapat potongan gambar mesin dari Baojun 530. Terdapat tulisan turbo, dan jika merujuk pada keterangan pihak Wuling Motors di GIIAS 2018 lalu, mesin ini memiliki kapasitas 1.5-liter.

Satu hal lainnya dengan posisi mesin melintang ke samping seperti gambar di atas, bisa dipastikan Baojun 530 memiliki sistem penggerak roda depan seperti layaknya SUV modern di kelasnya. 

Lebih lanjut nantikan kabar berikutnya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual