Wuling Akui Terima Banyak Pertanyaan Almaz 7-Seater

Berita Otomotif

Wuling Akui Terima Banyak Pertanyaan Almaz 7-Seater

JAKARTA - Wuling Motors mengaku bahwa pihaknya mendapat banyak masukan dari konsumen di Indonesia terkait Wuling Almaz.

Salah satunya adalah untuk dihadirkannya Wuling Almaz dengan kapasitas tujuh penumpang. Maklum, saat ini Wuling hanya menyediakan satu pilihan tipe Wuling Almaz dan berkapasitas lima penumpang

“Dari awal sudah banyak yang menanyakan Wuling Almaz berkapasitas tujuh penumpang. Tapi kami memang masih meluncurkan satu varian dulu. Kenapa? Karena kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik di kelas SUV untuk konsumen Indonesia,” tutur Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

Hal ini memang sudah disampaikan sejak peluncuran Wuling Almaz di Indonesia beberapa waktu lalu. Ketika itu, Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors menegaskan bahwa Wuling Almaz memang paling cocok hadir sebagai SUV 5-seater.

Ia mengatakan bahwa kenyamanan yang tidak bisa diberikan oleh SUV tiga baris adalah keleluasaan posisi duduk di kursi baris kedua. Yun Yi mencontohkannya dengan duduk sembari mengangkat sebelah kakinya.

“Penumpang di baris ketiga belum tentu bisa seenak itu (baris kedua). Kami tidak bisa demi mengejar tiga barus lalu mengurangi kenyamanan yang sebelumnya sudah terbaik. Jadi kami berharap bisa memberikan pengalaman yang terbaik pada konsumen. Karena kami ingin mendapatkan nilai 100 di hati para konsumen,” tambahnya.

Meski demikian, Ia mengakui bahwa pihaknya akan menerima masukan apapun dari konsumennya. Bahkan tidak menutup kemungkinan di masa depan, Wuling akan menambah varian tiga baris untuk Wuling Almaz. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support