Wuling Almaz Mulai Mengalami Peningkatan Populasi

Berita Otomotif

Wuling Almaz Mulai Mengalami Peningkatan Populasi

JAKARTA – Wuling Almaz mulai banyak dilihat berlalu lalang di jalanaan, tercatata sudah berhasil terjual sekitar 2.000 unit sejak peluncuran perdana mereka beberapa waktu lalu.

Jumlah diklaim oleh Wuling Motors Indonesia sebagai respon positif masyarakat terhadap produk yang mereka sediakan. Mereka pun saat ini terus melakukan pengiriman unit secara bertahap kepada para pelanggan.

“Respon konsumen Indonesia terhadap Wuling Almaz cukup positif, kami juga cukup kaget melihatnya. Sekarang kami sedang proses pengiriman secara bertahap ke konsumen,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

Namun, Wuling mengakui bahwa pelanggan harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa mendapatkan kendaraan tersebut. Pelanggan harus indent dan pengirimannya akan dilakukan sesuai antrian, warna dan sebagainya.

“Ada antriannya dan pengiriman tergantung antrian dan warna pilihan. Kalau mereka yang sudah melakukan pre booking memang sudah dikirimkan. Tapi kalau baru pesan sekarang, harus liat antriannya nomor berapa dan apa warnanya,” ungkap Dian.

Banyaknya pemesan Wuling Almaz memang terbilang masuk akal mengingat mobil ini  memiliki beberapa keunggulan dobanding mobil sekelasnya. Mulai dari tampilan menarik, kenyamanan hingga sejumlah fitur terkini seperti Smart Multimedia 10,4” touchscreen with Wuling Link yang mampu menampilkan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), beragam fasilitas hiburan serta sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman.

Tak hanya itu, beragam fitur tambahan lainnya juga telah disematkan untuk meningkatkan kesan premium. Sebut saja panoramic sunroof, one push engine dan keyless entry. Wuling juga menyematkan sejumlah fitur keselamatan seperti kamera 360 derajat, enam sensor parkir, traction control system, Electronic Stability Control, Hill Hold Control hingga front and side airbag.

Wuling Almaz dijual dengan harga Rp 318,8 juta dan termasuk gratis biaya service hingga 4 tahun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support