Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Almaz Jadi Model Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Wuling Almaz Jadi Model Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2019

TANGERANG  - Wuling Almaz menjadi mobil yang paling banyak coba sepanjang  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tak tanggung-tanggung, dari 1.818 test driver Wuling sedikitnya 1.336 orang di antaranya mencoba mobil ini sepanjang pameran berlangsung. Jumlah tersebut jauh lebih banyak dibandingkan model lainnya seperti Cortez CT yang hanya dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Banyaknya jumlah orang yang melakukan test drive pun membuat Wuling Almaz berhasil meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car di GIIAS 2019.

Banyaknya jumlah test driver pun berdampak postif pada penjualan kendaraan mereka sepanjang GIIAS 2019. Tercatat sedikitnya Wuling menorehkan pemesanan 1.608 SPK dengan 827 unit di antaranya adalah Wuling Almaz dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater.

Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari meningkatnya angka peserta test drive dan pemesanan ditambah predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” ungkap Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang