Wow Toyota Corolla Cross Sudah Dijual Bekas, Harga Drop Rp 40 Jutaan

Mobil Bekas

Wow Toyota Corolla Cross Sudah Dijual Bekas, Harga Drop Rp 40 Jutaan

JAKARTA - Toyota Corolla Cross 2020 sudah ada yang menjual dalam keadaan bekas di Mobil123.com, simak kondisi dan harga jualnya.

Toyota Corolla Cross merupakan salah satu model terbaru yang diluncurkan Toyota di masa pandemi Covid-19 pada 2020. Diluncurkan tepatnya pada 6 Agustus 2020 lalu dan konon indennya masih terjadi hingga saat ini karena banyak pemesannya.

Ternyata saat ini Toyota Corolla Cross sudah ada yang menjual dalam keadaan bekas di Mobil123.com. Barang dagangan milik dealer mobil bekas Auto Track, Mangga Dua ini merupakan Toyota Corolla Cross hybrid 1.8-liter atau versi varian tertinggi.

Toyota Corolla Cross Sudah Dijual Bekas, Harga Drop Rp 40 Jutaan

Dalam deskripsinya disebutkan bahwa mobil bekas rasa baru ini merupakan tangan pertama. Dari data perpanjangan STNK, diketahui mobil ini keluaran bulan Oktober atau baru 3 bulan dipakai. 

Toyota Corolla Cross 1.8 Hybrid bekas 2020 dengan plat B ganjil ini baru digunakan sekitar 3 ribu km. Pihak dealer juga menjamin bahwa mobil dagangannya ini bukan merupakan bekas tabrakan atau korban banjir.

Toyota Corolla Cross Sudah Dijual Bekas, Harga Drop Rp 40 Jutaan
Semua kelengkapan atau fitur-fitur bawaan pabrik tentu masih bekeja dengan baik. Dan punya riwayat perawatan dari dealer resmi Toyota serta masih memiliki garansi service 5 tahun.

Yang menarik dari Toyota Corolla Cross 1.8 hybrid bekas 2020 ini adalah penawaran harganya. Dealer penjual membandrol dengan harga Rp 456 juta lewat proses kredit khusus menggunakan karti kredit CIMB Niaga Finance.

Toyota Corolla Cross Sudah Dijual Bekas, Harga Drop Rp 40 Jutaan
Sementara Anda bisa juga membelinya dengan opsi pembayaran cash namun harus menebusnya lebih mahal. Auto Track membandrolnya Rp 470 juta, atau lebih mahal sekitar Rp 14 juta dibandingkan pembelian lewat sistem kredit. 

Jika dibandingkan dengan Toyota Cross hybrid baru dari dealer, harga yang ditawarkan di atas terhitung jauh lebih murah. Menurut website resmi toyota Indonesia, Toyota Corolla Cross 1.8 hybrid baru gres ditawarkan Rp 497.8 juta atau memiliki selisih harga lebih dari Rp 40 juta jika dibandingkan dengan beli bekas secara kredit seperti yang ditawarkan Auto Track.

Toyota Corolla Cross Sudah Dijual Bekas, Harga Drop Rp 40 Jutaan
Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar tertarik bisa langsung menyambangi dealer Auto Track di WTC Mangga Dua lantai 6 No 609-610, Jakarta Utara. 

Pihak penjual juga disebutkan masih membuka ruang negosiasi harga untuk calon pembeli. Namun baiknya dilakukan secara langsung di dealer mereka sekalian Anda melihat kondisi barangnya secara langsung. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar