Lagi, Toyota Cross 2020 Sudah Ada Bekasnya, Harga Sudah Merosot Rp 60 jutaan

Mobil Bekas

Lagi, Toyota Cross 2020 Sudah Ada Bekasnya, Harga Sudah Merosot Rp 60 jutaan

Jakarta - Toyota Cross 1.8 2020 non hybrid ini dijual dalam kondisi super mulus, jarak tempuh penggunaannya masih sangat rendah dan ditawarkan dengan harga miring atau jauh lebih murah dibandingkan beli baru dari dealer Toyota.

Setelah Mobil123.com memberitakan Toyota Cross Hybrid bekas 2020, kini giliran versi non hybrid dari Corolla Cross. Barang dagangan dari Focus Motor Subuh ini punya kondisi nyaris seperti baru, semua full orisinil dan pada odometer baru tertera 1.000an km saja serta pembayaran pajak tahunan jatuh pada Oktober 2021 atau baru sekitar 2 bulan digunakan.

Bagi Anda yang berniat mengganti tunggangan dengan Corolla Cross, tentu Toyota Cross 1.8 2020 non hybrid bekas ini perlu dipertimbangkan untuk dijadikan pilihan. Karena siapa pun pembelinya akan mendapatkan sebuah mobil baru namun harganya jauh lebih murah.

Lagi, Toyota Cross 2020 Sudah Ada Bekasnya, Harga Merosot Rp 60 jutaan

Jika Anda melihat tawaran harganya, Toyota Cross 1.8 2020 non hybrid bekas ini ditawarkan dengan harga Rp 398 juta. Dan pembayaran dilakukan lewat sistem kredit.

Harga ini tentu jauh lebih murah dibandingkan beli baru seperti yang tertera di website resmi Toyota Indonesia Rp 457.8 juta. Selisih antara baru dan bekas mencapai Rp 60 juta, bisa dijadikan pertimbangan menarik.

Sayang Focus Motor Subuh tidak mencantumkan harga jika Anda ingin membelinya secara tunai. Namun seperti yang jamak terjadi dalam jual beli mobil bekas, penawaran harga cash akan lebih mahal Rp 10 jutaan dibandingkan kredit.

Lagi, Toyota Cross 2020 Sudah Ada Bekasnya, Harga Sudah Merosot Rp 60 jutaan
Pertanyaan muncul, lebih baik mana antara Corolla Cross Hybrid atau Cross non hybrid?. Dari sisi teknologi dan fitur kelengkapannya versi hybrid memang jauh lebih baik, syaratnya harus ditebus dengan harga yang lebih mahal.

Dari sisi efisiensi BBM, mobil hybrid secara teori lebih irit dibandingkan versi non hybrid berkat kolaborasi mesin konvensional dengan motor listrik. Namun jika berbicara efisiensi secara umum, besarnya konsumsi bahan bakar tergantung dari gaya mengemudi masing-masing, sangat subjektif tentunya.

Sementara untuk pajak, mobil hybrid yang dengan dilengkapi 2 mesin akan lebih mahal. Mungkin jika Peraturan Presiden (PerPres) Nomor 55 tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan yang rencana mulai berlaku Oktober 2021 mulai diterapkan, pajak mobil hybrid berpeluang besar akan menjadi jauh lebih murah.

Dari titik ini, pilihan antara varian hybrid dan non hybrid tergantung kebutuhan calon penggunamya.Lagi, Toyota Cross 2020 Sudah Ada Bekasnya, Harga Sudah Merosot Rp 60 jutaan
Untuk keterangan lebih lanjut dari Toyota Cross 1.8 2020 non hybrid berwarna putih ini bisa langsung klik link berikut. Anda juga bisa melihat-lihat alternatif dari mobil-mobil bekas berkualitas lainnya hanya di Mobil23.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar