Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Toyota Corolla Cross Bekas 2020, Baru Pakai 2 Ribu KM Harga Merosot Tajam

Mobil Bekas

Toyota Corolla Cross Bekas 2020, Baru Pakai 2 Ribu KM Harga Merosot Tajam

JAKARTA - Toyota Corolla Cross bekas 2020 ini tergolong jarang digunakan dan tawaran harganya merosot hingga lebih dari Rp 60 juta dibanding barunya.

Di Indonesia, Corolla Cross baru diluncurkan pada 6 Agustus 2020.  Dan lagi-lagi, versi mobil bekasnya ditawarkan di Mobil123.com. Kali ini versi non hybrid yang merupakan barang dagangan dari Rayz Auto, Kelapa Gading.

Dalam deskripisinya, mobil bekas ini baru digunakan sejak September 2020. Catatan odometernya masih sekitar 2 ribu km, artinya mobil ini tergolong jarang digunakan.

toyota corolla cross bekas 2020

Pihak penjual menjamin mobil bekas dagangannya ini full original dengan kondisi seperti baru. Toyota Corolla Cross bekas 2020 berwarna merah ini juga dijamin bukan korban banjir atau pernah mengalami tabrakan.

Untuk menjaga kualitas catnya, mobil bekas ini juga sudah dicoating dengan sistem nano ceramic yang membuatnya selalu terlihat kinclong. Pihak penjual juga memastikan bahwa mobil ini dilengkapi surat-surat lengkap (STNK, BPKB, Faktur) dan asli.

toyota corolla cross bekas 2020
Rayz Auto menawarkan mobil ini dengan harga Rp 399 juta yang bisa ditembus lewat pembayaran kredit. Sayang simulasi kreditnya tidak dijelaskan dalam deskripsi oleh pihak penjual.

Yang menarik, dari harga penawaran di atas, terdapat selisih lebih murah Rp 60 jutaan dibandingkan barunya. Menurut website resmi Toyota, Corolla Cross non hybrid yang dilengkapi mesin bensin 1.8-liter bertenaga 138 hp ini dibanderol Rp Rp 460.610 juta.

Calon pembeli juga bisa melakukan transaksi dengan sistem pemabayaran cash namun harganya lebih mahal dibandingkan kredit. Rays Auto menawarkan Toyota Corolla Cross 1.8 bekas 2020 dagangannya ini Rp 425 juta. 

toyota corolla cross bekas 2020
Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika ingin mencari referensi Corolla Cross bekas lainnya bisa langsung ke Mobil123.com.

Terakhir, untuk diketahui, dalam 2 bulan terakhir sedikitnya ada 4 Toyota Corolla Cross bekas yang ditawarkan. Dan hampir keseluruhannya punya kondisi layaknya baru, baik itu varian hybrid maupun mesin konvensional serta ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dari versi barunya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar