Llumar, CPF1 dan Protera Hadir di GIIAS dengan Beragam Kejutan

Berita Otomotif

Llumar, CPF1 dan Protera Hadir di GIIAS dengan Beragam Kejutan

TANGERANG – Llumar, CPF1 dan Protera hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan berbagai kejutan berupa program penjualan menarik.

PT Jaya Kreasi Indonesia, importir resmi kaca film Llumar dan CPF1 meluncurkan sebuah produk barunya yaitu Stratos 30 untuk kaca depan dan Lluma Stratos 15 untuk kaca samping dan belakang. Meski memiliki merk yang sama, namun keduanya memiliki karakter yang sama sekali berbeda.

“Perbedaan dari kedua produk ini adalah tingkat kegelapannya. Stratos 30 itu memiliki tingkat kegelapan hingga 40 persen sehingga masih bisa digunakan untuk melapisi kaca depan. Sementara Stratos 15 memiliki tingkat kegelapan hingga 60 persen sehingga lebih cocok untuk digunakan pada kaca samping dan belakang,” ungkap Herrys Winata, Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.

Pada ajang GIIAS 2018 ini PT Jaya Kreasi Indonesia memberikan diskon promo khusus pada para calon pelanggannya. Untuk pembelian di GIIAS, pelanggan bisa mendapatkan Stratos 30 dengan harga Rp 2 juta. Sementara paket full Stratos 30 dan 15 dibanderol Rp 5 juta untuk model mobil tipe kecil, Rp 6 juta mobil tipe menengah dan Rp 7 juta untuk mobil tipe besar.

Tak hanya itu, PT Jaya Kreasi Indonesia juga melucurkan kaca film terbaru CPF1 yaitu Supreme 40 yang diklaim cocok untuk digunakan pada kaca depan mobil. Kaca filmnya tidak mengganggu pandangan namun tetap dapat menahan panas dengan baik.

Kedua produk tersebut diklaim telah memiliki teknologi Double Nano Ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal. Hal ini tentunya akan memudahkan para pelanggannya.

Sementara itu PT. Terang Parts Indonesia, perusahaan pemegang merek Protera juga tidak mau kalah. Mereka memberikan promo berupa harga khusus untuk setiap pembelian anti karat di GIIAS 2018.

Anti karat untuk mobil kecil dijual dengan harga Rp 2,31 juta, mobil berukuran medium Rp 2,42 juta dan mobil berukuran besar dibanderol Rp 2,75 juta. Promo ini diyakini dapat membuat pengunjung untuk membeli anti karat ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar