Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

V-Kool Beri Diskon Khusus Sepanjang Bulan Ramadhan

Berita Otomotif

V-Kool Beri Diskon Khusus Sepanjang Bulan Ramadhan

JAKARTA – PT V-Kool Indo Lestari, pemegang merk kaca film V-Kool di Indonesia menggelar promo penjualan sepanjang Ramadhan.

Dalam program yang disebut “Promo Spesial Ramadhan” ini, V-Kool memberi potongan harga 30 persen dan cashback hingga Rp. 500 ribu. V-Kool berharap dapat memudahkan pelanggan untuk menggunakan kaca film baru untuk mudik Lebaran.

Program ini dapat konsumen peroleh untuk seluruh pembelian produk V-KOOL secara online melalui salah satu website jual beli mulai 15 Mei 2018 hingga 31 Juni 2018. Dengan membeli produk V-KOOL di marketplace, konsumen tetap dapat memilih untuk melakukan pemasangan di rumah atau pun di dealer V-KOOL terdekat di seluruh Indonesia.

“Promo Spesial Ramadhan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempersiapkan kendaraan sebelum lebaran tiba, supaya dapat bersilaturahmi atau mudik ke kampung dengan lebih nyaman berkat perlindungan kaca film terbaik V-KOOL,” ungkap Linda Widjaja selaku Vice President PT V-Kool Indo Lestari.

Tak hanya itu, V-kool juga memberi penawaran menarik untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL di Ace Hardware selama bulan Ramadhan mulai tanggal 23 Mei – 31 Juni 2018. Promo tersebut berupa cashback dalam bentuk voucher Ace Hardware.

Untuk pembelian kaca film V-Kool full Body semua type, pelanggan mendapat Cashback Voucher Ace Hardware senilai Rp 500.000. Untuk pembelian kaca film V-Kool kaca depan saja mendapatkan Cashback Voucher Ace Hardware senilai Rp. 200.000 sementara untuk pembelian kaca film untuk samping dan belakang mendapat Cashback Voucher Ace Hardware senilai Rp 300.000.

Promo tersebut berlaku di seluruh outlet V-Kool di Ace Hardware (Ace Mall Artha Gading, Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living AYB Bekasi, Ace Cibubur Times Square, Ace Qbig BSD dan Ace Mall Karawaci Serpong). [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang