V-KOOL Tebar Promo Akhir Tahun

Berita Otomotif

V-KOOL Tebar Promo Akhir Tahun

JAKARTA – Kaca film V-KOOL menggelar promo akhir tahun dengan tajuk ‘Saatnya Beli V-KOOL’ yang digelar hanya selama tiga hari saja.

Produsen kaca film kenamaan ini bekerja sama dengan e-commerce Tokopedia. Adapun programnya berlangsung mulai dari 14 hingga 16 Desember 2020. Melalui program ini diharapkan konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dari sebelumnya.

“V-KOOL terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setia kami. Kerja sama ini memudahkan konsumen kami dalam berbelanja produk-produk V-KOOL. Kini untuk pemasangan sendiri bisa dilakukan di outlet kami maupun home service, semua bisa dilakukan melalui gawai konsumen,” ucap Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Bentuk promonya adalah potongan harga 30% ditambah cash back (OVO Points) sebesar 10% (up to Rp1juta) untuk tiap pembelian lini produk V-KOOL. Konsumen dapat mendapatkan promo ini hanya dengan memasukan kode promo VKLDES20 pada fitur kode promo.
V-KOOL Indonesia
Lewat program bertajuk “Saatnya Beli V-KOOL” ini, V-KOOL mencoba memberikan kenyamanan dan kemudahan pada konsumen. Dengan hadirnya program kolaborasi ini, konsumen akan mendapatkan kenyamanan lebih berupa potongan harga 30% + 10% (up to Rp1juta) untuk merasakan kualitas kaca film V-KOOL.

Konsumen juga bisa mendapatkan harga bundling kaca film V-KOOL dan produk dari Glass Fusion dan VPRO sehingga bisa lebih hemat. Promo harga bundling ini berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 21 Desember 2020.

Program ‘Saatnya Beli V-KOOL’ akan berlangsung secara nasional dan pembelian hanya dapat dilakukan via official shop V-KOOL Tokopedia di laman tokopedia.com/V-kool.

“Program ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mendapatkan kaca film dengan penolakan panas terbaik. Sehingga berkendara akan lebih nyaman dan transaksi juga dipermudah dengan teknologi yang semakin canggih,” jelasnya kemudian. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar