Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

V-Kool Beri Diskon Menarik di IIMS 2018

Berita Otomotif

V-Kool Beri Diskon Menarik di IIMS 2018

JAKARTA – PT V-Kool Indo Lestari hadir dengan sejumlah promo menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Distributor kaca film V-Kool ini hadir di Pre Function Hall D, PD 4, JIExpo, Kemayoran Jakarta dan menempati lahan seluas 114 meter persegi. IIMS 2018 dianggap sebagai ajang yang tepat untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kaca film terbaik.

V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Dengan demikian diharapkan konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

Dalam ajang IIMS 2018 ini, V-Kool juga memberikan penawaran menarik. Di antaranya lewat potongan harga (discount) 30% dan  cash back hingga Rp500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Ini tentunya membuat konsumen dapat memili dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan terbaik dibutuhkan untuk masing-masing bagian. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas dan efisiensi bagi konsumen,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang