Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop & Drive Ulang Tahun, Berikan Diskon untuk Pembelian Aki

Berita Otomotif

Shop & Drive Ulang Tahun, Berikan Diskon untuk Pembelian Aki

JAKARTA – Merayakan hari jadinya yang ke 21, Shop&Drive memberikan promo menarik untuk pembelian aki baru.

Promo tersebut akan dilangsungkan dari tanggal 15-23 November 2019. Setiap pelanggan membeli aki GS Astra melalui program trade in akan mendapatkan diskon hingga 21 persen (maksimal Rp. 30.000).

Program tersebut diyakini dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan aki kendaraan. Salah satu inovasi yang membedakan Shop&Drive dengan pesaing lainnya adalah adanya layanan Battery&Oil Home Delivery. Layanan ini merupakan layanan antar dan ganti aki maupun oli dimanapun dan kapanpun. Konsumen cukup menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, setelah itu dapat dengan nyaman menikmati layanan tersebut.

Shop&Drive berdiri tahun 1998 dengan nama Super A. Seiring berjalannya waktu, Super A berubah menjadi Shop&Drive yang memiliki dua tipe oulet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya sama-sama melayani penggantian oli, aki, dan shock absorber. Perbedaannya adalah Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban, spooring, dan balancing.

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya sama-sama merupakan pusat perawatan sepeda motor. Namun jika Shop&Bike berdiri sendiri menjadi outlet khusus sepeda motor, lain halnya dengan Bike’s Corner yang bergabung di dalam outlet Shop&Drive. Hingga kini jumlah pelanggan aktif Shop&Drive telah mencapai lebih dari 2 juta member. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang