Ini Cara Bedakan Aki GS Astra Asli dengan Palsu

Panduan Pembeli

Ini Cara Bedakan Aki GS Astra Asli dengan Palsu

JAKARTA – Membeli aki berkualitas memang bukan perkara gampang. pasalnya, ada banyak aki palsu yang meniru tampilannya agar mirip dengan aki terkenal.

Salah satu yang paling sering dipalsukan adalah aki GS Astra. Hal ini diakui oleh Indra Nugraha, Head-Retail Division PT Astra Otoparts saat kami temui disela-sela peresmian outlet Super Shop&Drive beberapa waktu lalu.

“Ada banyak yang meniru Aki GS Astra kami. Namun biasanya, GS nya merupakan singkatan nama yang bukan milik kami. GS di aki GS Astra kami sebenarnya adalah inisial nama orang,” ungkapnya pada awak media.

Maraknya pemalsuan aki GS Astra ini disebut Yusak Kristian, Director Astra Otopart merupakan resiko mereka yang merupakan market leader penjualan aki mobil.

“Ini adalah resiko kami sebagai market leader aki mobil. Akibatnya, banyak orang yang mengira bahwa aki GS Astra tidak memiliki kualitas yang bagus. Padahal yang mereka gunakan itu palsu dan kualitasnya berada di bawah aki GS Astra,” tambahnya.

Lantas, bagaimana cara membedakan aki GS Astra asli dengan palsu? Caranya rupanya cukup sederhana. Aki GS Astra selalu menggunakan tambahan logo Astra Otoparts di aki maupun di kemasannya. Sementara aki GS palsu menggunakan merk lain untuk singkatan GS.

“Lebih mudahnya lagi, kami hanya menyediakan aki GS Astra yang asli di Shop&Drive. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih percaya diri dengan kualitas aki kendaraannya,” pungkas Yusak. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual