Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GS ASTRA Obral Hadiah Pada Hari Jadinya yang ke 43

Berita Otomotif

GS ASTRA Obral Hadiah Pada Hari Jadinya yang ke 43

 JAKARTA - Produsen aki terbesar Tanah Air GS Astra, luncurkan program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” dengan berbagi puluhan ribu hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setianya.

Program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” sendiri diadakan khusus untuk menandai hari jadi GS Astra yang ke 43 tahun. Untuk diketahui, sebagai pemimpin pasar yang berhasil menjual produk aki terbanyak di Indonesia, GS ASTRA telah menguasai lebih dari 50% pasar nasional. 

"43 tahun ini kita lewati dengan kolaborasi kuat. Tidak hanya kolaborasi dengan pelanggan dan retailer, tapi juga kolaborasi dalam menghadirkan produk yang berkualitas. Kita selalu menawarkan pengalaman terbaik kepada semua pihak yang telah menggunakan produk kami," ucap Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian di acara peluncuran program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia”, Kamis (26/10) di Kelapa Gading, Jakarta.

Baca juga : Ini Cara Bedakan Aki GS Astra Asli dengan Palsu

Program berhadiah “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” sendiri menyediakan 43.000 pelanggan GS ASTRA. Program dengan hadiah voucher pulsa ini merupakan program berhadiah menggunakan teknologi QR Code pertama yang dilakukan oleh GS ASTRA. Program berhadiah ini  akan berlangsung mulai tanggal 1 November 2017 hingga 28 Febuari 2018. 

"Program yang kami luncurkan dengan teknologi QR Code ini tak lain agar dapat menjangkau seluruh pelanggan setia GS ASTRA. Intinya program ini sangat mudah untuk menjangkau masyarkat modern yang banyak melakukan aktivitas dengan smartphone mereka”, ujar Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau. 
 
Teknologi QR Code atau Quick Response Code ini merupakan teknologi tracking yang berfungsi sebagai hipertaut fisik atau sebagai penghubung. Secara cepat konten daring dan konten luring ini memungkinkan pelanggan dapat berpartisipasi langsung dalam program ini melalui smartphone.

 
Tidak hanya itu, QR Code yang dapat diakses pada website GS ASTRA, media sosial GS ASTRA seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta poster di retailer resmi GS ASTRA. 

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan cukup melakukan scan QR Code GS ASTRA dengan  menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store. Selanjutnya Anda dapat mengikut langkah-langkah berikut.

1. Scan menggunakan aplikasi QR code reader atau scanner 
2. Masuk halaman microsite GS ASTRA 
3. Isi biodata dan survey singkat untuk GS ASTRA 
4. Submit 
5. Terima SMS & e-mail konfirmasi 
6. Lakukan verifikasi melalui website GS ASTRA 
7. Bagi 43.000 pendaftar pertama berkesempatan dapat voucher pulsa gratis.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi call center GS Astra di 15-00015 maupun bengkel representative. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang