Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

UD Truck Perkuat Posisinya di Palembang

Berita Otomotif

UD Truck Perkuat Posisinya di Palembang

PALEMBANG – UD Trucks mengajak 60 pemilik armada dari dealer Astra International UD Trucks Sales Operation di Palembang untuk mencoba UD Trucks Quester.

Heavy-duty truck ini disebut telah di didesain untuk negara berkembang di Asia. Dan kegiatan ini dianggap adalah cara yang tepat untuk mengenalkan UD Trucks Quester di Indonesia khususnya di kota Pelembang.

 “Pada kesempatan kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Palembang yang merupakan salah satu pasar potensial untuk UD Trucks. Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Cabang Palembang ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” ungkap Handi Lim, Sales Direktur UD Trucks Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations. Ia menyebut bahwa Palembang merupakan kota yang potensial untuk UD Trucks Quester karena merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

“Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Palembang. Mengingat Palembang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, dimana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini,” Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang