Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

UD Trucks Edukasi Konsumen di Surabaya

Berita Otomotif

UD Trucks Edukasi Konsumen di Surabaya

SURABAYA – UD Trucks mengajak 150 pemilik armada dari dealer Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya untuk mencoba secara langsung heavy-duty truck Quester yang didesian khusus untuk negara berkembang di Asia.

Acara ini digelar untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan melalui brand promise UD Trucks ‘Going the Extra Mile’. Lapangan parkir depan Mall Lenmark, Surabaya dijadilkan tempat memberikan pengalaman keseluruhan pelanggan yang hadir.

“Sejak pertama kali Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Surabaya yang merupakan salah satu pasar utama UD Trucks. Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Lenmark ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” tutur Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Dalam acara test drive ini, konsumen dapat merasakan kemudahan pemindahan transmisi, menikmati kenyamanan kabin Quester, merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan lebih kuat.

“Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Surabaya. Mengingat Surabaya adalah kota terbesar nomor dua di Indonesia, di mana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini,” tutur Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations.

UD Trucks Surabaya

UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

Pada acara kali ini, UD Trucks juga menampilkan 2 area khusus bagi pelanggan untuk mempelajari lebih jauh mengenai produk dan aftermarket. Pada area produk, Quester menjadi bintang utama.

Sedangkan pada area aftermarket, UD Trucks menyediakan ‘telematics’ bagi pelanggan untuk membantu bisnis menjadi lebih baik. UD Telematics Services adalah UD Trucks global fleet management solutions yang  menyediakan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis.

Pelayanan ini didesain untuk meningkatkan daya saing pelanggan melalui bisnis dan pengembangan yang efisien. Pada acara ini, selain menawarkan pengalaman dan edukasi truk Quester secara langsung, acara ‘Check and Drive’ ini didukung dengan penawaran pelayanan, dukungan dan paket suku cadang asli berkualitas untuk pertumbuhan pasar di Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang