Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Vios Lawas Didiskon Rp 35 Juta

Berita Otomotif

Toyota Vios Lawas Didiskon Rp 35 Juta

BEKASI – Toyota Vios versi lawas dijual dengan diskon mencapai Rp 35 juta, hal ini menyiasati untuk menghabiskan stok tersisa.

Meski versi baru sudah diluncurkan, namun sejumlah dealer masih memiliki unit Toyota Vios lama. Untuk menghabiskan stok sesegera mungkin, sejumlah diskon pun ditawarkan guna menarik perhatian pelanggan.

“Toyota Vios TRD Sportivo versi lama masih ada stoknya. Diskonnya Rp 35 juta,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi.

Itu artinya, Toyota Vios TRD Sportivo yang dijual dengan harga 324,4 juta bisa dibeli dengan harga Rp 289,4 juta. Menariknya, diskon tersebut bisa digunakan untuk pembelian cash maupun kredit.

Ia pun menyarankan untuk segera menyerahkan uang booking. Hal ini karena unit di dealernya sudah terbatas sehingga dikhawatirkan pelanggan tidak bisa mendapatkan Toyota Vios versi lawas yang diinginkan.

“Dibooking dulu saja pak, daripada nanti dibooking sama yang lain. Kalau batal sepihak hanya dipotong 50 persen, kalau ditolak leasing dan tidak ada barang uang kembali 100 persen,” rayunya kemudian.

PT Toyota Astra Motor memang baru meluncurkan Toyota Vios dengan tampilan yang lebih berani. Sayangnya, karena terasa mendadak dan cenderung senyap maka sejumlah tenaga penjual pun banyak yang tidak mengetahui adanya peluncurkan mobil baru tersebut.

Dari segi eksterior misalnya, tampilannya menjadi lebih sporty berkat penggunaan grille berdesain baru. Selain itu, desain lampu depan dibuat lebih menyipit dan tak selebar dulu. Kombinasi keduanya pun berhasil menjadikan tampilan mobil menjadi lebih sporty.

Toyota pun membekali Toyota Vios dengan sistem infotainment menarik berupa speaker 7 inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, Bluetooth untuk audio dan telepon, iPod Read, serta Miracast. Masih ada lagi konektivitas internet yang diklaim tercanggih di kelasnya semisal Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps melalui Smartphone. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang