Toyota Rush Makin Murah, Dapat Diskon Jutaan Rupiah dan PPnBM 0 Persen

Mobil Baru

Toyota Rush Makin Murah, Dapat Diskon Jutaan Rupiah dan PPnBM 0 Persen

JAKARTA – Toyota Rush semakin murah berkat adanya diskon tambahan jutaan rupiah setelah potongan PPnBM.

Diberitakan sebelumnya bahwa Toyota Rush termasuk kendaraan dengan PPnBM 0% karena telah memenuhi seluruh aturan yang dibutuhkan. Mulai dari kendaraan diproduksi di Tanah Air, mesin berkapasitas 1.5 liter dan memiliki local content sebesar 70%.

Dengan itu maka Toyota Rush mengalami penurunan harga yang cukup besar yaitu mulai dari Rp 17,2 juta hingga 18,3 juta. Dan berikut adalah harga detail dari Toyota Rush yang saat ini dijual di dealer-dealer resmi Toyota.

  • Toyota Rush G M/T Lux yang sebelumnya Rp 260,23 juta turun Rp 17,2 juta menjadi Rp 243,03 juta
  • Toyota Rus 1.5 G A/T Lux yang sebelumnya Rp 270,23 juta turun Rp 17,9 juta menjadi Rp 252,23 juta
  • Toyota Rush S M/T Lux TRD yang sebelumnya Rp 271,63 juta turun Rp 17,6 juta menjadi Rp 254,03 juta
  • Toyota Rush S A/T Lux TRD yang sebelunya Rp 281,63 juta turun Rp 18,3 juta menjadi Rp 263,33 juta

Toyota Rush

Namun, berdasarkan informasi dari salah satu tenaga penjual Toyotam harga tersebut bisa menjadi lebih murah karena adanya diskon. Diskonnya pun terbilang cukup menarik karena besarannya mencapai Rp 8 juta.

“Selain bebas PPnBM, Toyota Rush juga mendapatkan diskon sebesar Rp 8 juta. Jadi untuk Toyota Rush S AT TRD yang dijual dengan harga Rp 263,33 juta menjadi hanya Rp 255,33 juta saja,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Untuk mendapatkannya, pelanggan bisa menggunakan beragam metode pembayaran. Mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. Khusus untuk pembelian secara kredit, maka tenaga penjual menjanjikan akan memberikan paket menarik agar pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhannya.

Tak hanya itu, pelanggan juga masih mendapatkan beragam bonus menarik. Mulai dari kaca film Llumar, talang air, karpet Rush, free jasa service dan cuku cadang selama 4 tahun atau 50.000 Km, garansi Aki 1 tahun, tatakan plat kendaraan, tool set, dongkrak dan segitiga pengaman. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar